Sunday , 19 November 2017

PKM 2017 : Pengumpulan Laporan Kemajuan dan Bahan Presentasi Monev PKM

Untuk kelancaran pelaksanaan Monev kami mohon untuk memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Seluruh kelompok mahasiswa pelaksana PKM wajib mengunggah laporan kemajuan ke simbelmawa sebelum monev dilaksanakan dan ke email : minalwa@uns.ac.id subject: MonevPKM_[nama-PT]_[skim-PKM]_[nama-ketua]. #Contoh : MonevPKM_UNS_PKM-PE_Andika.
  2. Bahan presentasi (file presentasi bebas dalam bentuk apapun) dikirimkan via email ke : minalwa@uns.ac.id subject: Presentasi_[kelas-A/B]_[nama-PT]_[skim-PKM]_[nama-ketua]. #Contoh : Presentasi_A_UNS_PKM-PE_Andika.
  3. Jika bahan presentasi mengandung File Microsoft Office (Word/Excel/PPT) harap file disimpan dalam format Office 97-2003 (*.doc / *.xls / *.ppt)
  4. Subject Pengiriman Laporan Kemajuan dan Bahan Presentasi HARUS SESUAI Ketentuan di atas. Subject yang Tidak Sesuai tidak akan diproses.
  5. Pengiriman via email paling lambat 11 Juli 2017 pukul 15.00 WIB.
  6. Penjelasan lebih rinci terkait dengan pelaksanaan Monev dapat dilihat pada Panduan Pelaksanaan Monev PKM 2016.
  7. Informasi terkait pelaksanaan Monev PKM 2017 di Universitas Sebelas Maret dapat dilihat di laman http://mawa.uns.ac.id/, Telp. 0271-663378.

Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

NB: Pemberitahuan ini merupakan informasi berikut undangan.
–Panduan Monev PKM 2017–
–Pembagian Kelas dan Jadwal–

About muhgus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top