Sunday , 19 November 2017

KRTI 2017 : Penerimaan Proposal KRTI 2017

Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) Tahun 2017, berkenaan dengan hal tersebut Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan memberi kesempatan kepada mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta seluruh Indonesia untuk mengikuti kontes tersebut.
Mahasiswa yang berminat mengikuti KRTI dapat mengunduh Panduan KRTI Tahun 2017 pada laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/. Panduan tersebut memuat Pedoman pengajuan proposal dan tata cara pengiriman proposal kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) Tahun 2017.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami sangat berterima kasih apabila Saudara berkenan menginformasikan kegiatan dimaksud kepada mahasiswa di perguruan tinggi Saudara. Batas waktu penerimaan proposal (hardcopy dan softcopy) di Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan selambat-lambatnya tanggal 11 Juli 2017 pukul 16.00 WIB. Proposal disampaikan kepada :
Panitia Pusat Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI)
Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Gedung D Lt. 4 Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.
Apabila proposal yang disampaikan ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melewati dari batas waktu penerimaan yang telah ditentukan maka proposal tersebut tidak akan diproses.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

About muhgus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top