Wednesday , 20 September 2017

Universitas Sebelas Maret menerima Kunjungan Studi Banding Universitas Riau

img_0067Universitas Sebelas Maret menerima Kunjungan Studi Banding Universitas Riau Rabu (09/11). Kedatangan rombongan yang terdiri dari Wakil Dekan III Fakultas berjumlah 10 orang tersebut menggaris bawahi studi banding tentang Pengeloaan PKM di Universitas Sebelas Maret. Dari pihak UNS rombongan studi banding disambut oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si beserta jajaran kemahasiswaan.

img_0026

img_0036

img_0042

Acara dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang I Lantai 2 Gedung Dr. Prakoso Universitas Sebelas Maret, acara dipimpin oleh Drs. Rohman Agus Pratomo, selaku Kepala Biro Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dan dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si. Rombongan Universitas Riau yang diwakili Dr. Iwantono, M. Phil, selaku Wakil Dekan Bidang III Fakultas MIPA Universitas Riau memaparkan materi tentang realita di Universitas Riau. Pada sesi berikutnya adalah Pemaparan dari TIM PKM Universitas Sebelas Maret yang diwakili oleh dr. Setyo Sri Raharjo, M.Kes.

img_0070

img_0058
Sesi yang berikutnya adalah tanya jawab mengenai PKM yang ditanggapi oleh dr. Setyo Sri Raharjo, M.Kes. Kemudian Kegiatan Studi Banding ini ditutup dengan serah terima Kenang-kenangan dan foto bersama dengan jajaran Kemahasiswaan UNS.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top