Thursday , 17 April 2014

8 JUDUL PKM UNS BERHASIL LOLOS KE PIMNAS 2013 MATARAM

Tanggal 28 Agustus 2013, Dikti telah merilis judul-judul PKM yang berhasil lolos untuk maju ke PIMNAS 2013 di Mataram. Dalam tahun ini, 8 judul PKM dari UNS berhasil lolos ke PIMNAS. Jumlah ini merupakan separoh dari jumlah judul tahun lalu (2012) yang lolos ke PIMNAS.

Berdasarkan data, dari tahun-tahun sebelumnya, jumlah yang lolos ke PIMNAS selalu menurun separohnya. Sebuah tantangan yang menarik bagi Tim Unit Pengembang Program Kreatifitas Mahasiswa UNS yang saat ini ketuanya dipegang oleh Bp. Pranoto, dosen F Hukum. Berbagai cara dan upaya telah dicoba, namun barangkali masih ada cara lain lagi yang mesti ditempuh agar kualitas PKM UNS mampu meningkatkan jumlah judul yang lolos ke PIMNAS. Bagian Minat dan Penalaran Mahasiswa, sebagai supporting System (Dana, Sarana, Informasi dan SDM) tidak kurang-kurang dalam berusaha. Namun apapun hasilnya, inilah yang terbaik buat UNS. Selalu kita hargai segala usahanya.

Adapun dari 8 judul PKM tersebut, berasal dari F Teknik (1 judul), F Hukum (1 judul), F MIPA (3 judul), F KIP (1 judul) dan F Kedokteran (2 judul).

Bagi judul-judul yang lolos tersebut, diharuskan untuk melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang dimuat melalui link berikut :

http://www.dikti.go.id/?p=11254&lang=id , undangan peserta PIMNAS 2013

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top